Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisPemerintahan

Seleksi 10 Calon Direktur PT Tangerang Nusantara Global 2024-2029: Tahap UKK Dimulai

66
×

Seleksi 10 Calon Direktur PT Tangerang Nusantara Global 2024-2029: Tahap UKK Dimulai

Share this article

“Semoga ujian ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sportif, dan transparan”

Seketika.com, Tangerang – Sebanyak 10 peserta seleksi Calon Direktur PT Tangerang Nusantara Global (TNG) Kota Tangerang periode 2024-2029 mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) yang dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari 29 hingga 31 Mei. Proses ini dimulai setelah melewati tahap seleksi administrasi yang dibuka sejak 13 Mei 2024.

UKK adalah salah satu tahapan penting dalam seleksi ini untuk mendapatkan pemimpin yang kompeten, profesional, berintegritas, dan bertanggung jawab bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, khususnya untuk PT TNG.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, dalam arahannya mengatakan bahwa setelah mengikuti seleksi administrasi, para peserta dinyatakan lulus dan akan melaksanakan tahapan UKK.

“Hari ini para peserta akan mengikuti seleksi pertama. Kami berharap para peserta dapat mengikuti proses ini sesuai dengan arahan dan ketentuan,” ujar Sekda Herman Suwarman saat membuka seleksi UKK yang berlangsung di Ruang Rapat Sekda, Rabu (29/5).

Herman Suwarman berharap melalui seleksi yang transparan dan akuntabel ini, PT TNG akan mendapatkan pemimpin yang tepat untuk membawa perusahaan ke arah yang lebih maju dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Selamat mengikuti ujian. Semoga ujian ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sportif, dan transparan, sehingga nantinya PT TNG akan mendapatkan pimpinan yang kompeten,” tambahnya.

Sekda juga menyampaikan bahwa pelaksanaan UKK ini dipantau oleh tim asesor yang independen dan profesional.