Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Skuad Lengkap, Inilah Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

263
×

Skuad Lengkap, Inilah Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Share this article

“Kalau yang kita tahu, memang kualitas Irak di atas kita, tetapi kita tidak memikirkan itu, kita akan bermain saja sesuai dengan apa yang sudah pelatih inginkan dan kita menargetkan kemenangan di pertandingan nanti,”

Seketika.com, Basra – Tim nasional Indonesia melakukan latihan sore ketiga di Basra, dan semua pemain sudah tiba. Asnawi Mangkualam Bahar, Shayne Pattynama dan Rafael Struick adalah tiga pemain yang dimaksud untuk melengkapi tim. Ketiganya datang hari ini, Selasa (14/11) dan tiba di hotel sekitar pukul delapan waktu setempat.

Asnawi mengakui perjalanan yang ditempuhnya memakan waktu yang cukup lama. “Alhamdulillah saya sudah tiba di tujuan dengan selamat. Perjalanan sangat jauh, Total waktu yang saya tempuh kurang lebih 26 jam,” ceritanya.

“Tadi hanya latihan pemulihan fisik, memang satu hari sebelumnya saya ada pertandingan, langsung berangkat ke Turki untuk transit, kurang lebih 11 jam. Lalu langsung berangkat ke Basra,” sambungnya.

Asnawi menuturkan, meski dirinya baru bergabung dengan tim hari ini, bukan penghalang baginya, sebab dia dalam kondisi yang baik.

“Ya memang teman-teman lain sudah datang sebelum saya, tetapi karena saya masih ada pertandingan, di hari Minggu kemarin, jadi tidak bisa langsung bergabung, tetapi kondisi saya saat ini Alhamdulillah baik, mungkin sedikit letih saja, karena menempuh perjalanan yang sangat jauh, tetapi saya tetap optimis bisa bermain di tanggal 16 nanti,” jelasnya.

Leave a Reply