Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
OlahragaPeristiwa

Superstar Knockout Selebriti, Pukulan El Rumi Kandaskan Jefri Nichol

273
×

Superstar Knockout Selebriti, Pukulan El Rumi Kandaskan Jefri Nichol

Share this article

“Saya yakin dengan ajang seperti ini akan membangkitkan gairah tinju tanah air,”

Seketika.com, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir secara langsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, untuk menyaksikan pertandingan tinju bertajuk Superstar Knockout, Jumat (17/11).

Kehadiran Menpora Dito juga untuk menyerahkan Sabuk Superstar Knockout yang diperebutkan dalam partai utama antara El Rumi dengan Jefri Nichol. Pada pertandingan ini El Rumi menang melawan Jefri Nichol.

Menpora Dito memberi apresiasi terlaksananya pertandingan tinju Superstar Knockout ini. Menurutnya, dengan di gelarnya acara ini akan membangkitkan kembali gairah olahraga tinju di Indonesia.

“Kami dari pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Rans Entertainment, Sens Entertainment dan Kite Entertainment yang sudah menginisiasi acara ini. Saya yakin dengan ajang seperti ini akan membangkitkan gairah tinju tanah air,” kata Menpora Dito.

Pada kesempatan tersebut, Menpora Dito juga mengucapkan selamat atas kemenangan El Rumi. “Selamat kepada El yang memenangkan pertandingan ini dan kepada Jefri Nichol jangan patah semangat terus bertanding,” ucapnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito yang sudah hadir di acara tersebut

Leave a Reply