Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
KesehatanPemerintahan

T-Space Resmi Dibuka, Pilar Harap Bisa Dukung Health Tourism di Tangsel

275
×

T-Space Resmi Dibuka, Pilar Harap Bisa Dukung Health Tourism di Tangsel

Share this article

Komitmen Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang akan menggairahkan baik dari sisi kreativitas hingga perekenomian masyarakat

Seketika.comTangerang Selatan – Dengan hadirnya klinik kecantikan T-Space milik Dokter Tompi di Tangerang Selatan, diharapkan dapat mendukung health tourism yang saat ini juga dikembangkan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan, pada saat grand opening gedung T-Space, yang juga dihadiri Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, di Jl. Jombang Raya, Pondok Aren, Sabtu (21/10).

T-Space ini mudah-mudahan bisa menjadi salah satu pendorong health tourism di Tangerang Selatan,” ucap Pilar.

Bukan tanpa alasan, T-Space hadir dengan konsep mixed use. Dimana tidak hanya untuk klinik saja, tetapi mampu menghadirkan ruang kreatif untuk berkumpulnya para seniman.

“Jadi ini mixed use yang juga berfungsi sebagai wadah kreatif para seniman, arsitek, musisi, kuliner untuk berkumpul menciptakan karya. Rencananya setiap minggu akan diisi Jazz night untuk masyarakat sekitar,” terangnya.

Tentu kata Pilar, ini akan melengkapi berbagai fasilitas kesehatan yang telah ada di Tangerang Selatan.

Leave a Reply