Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
ArtisMusik

Taeyong NCT Umumkan Comeback Solo dan Siapkan Mini Album

76
×

Taeyong NCT Umumkan Comeback Solo dan Siapkan Mini Album

Share this article

“Taeyong terus membuktikan dirinya sebagai kekuatan dominan di dunia musik K-Pop”

Seketika.com, Jakarta –  Tanggal 26 Februari 2024 akan menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh penggemar musik K-Pop, terutama para penggemar Taeyong, salah satu anggota terkemuka dari grup idola NCT.

Pada tanggal tersebut, Taeyong akan merilis proyek solo terbarunya yang diberi judul ‘TAP,’ menandai kembalinya yang sangat dinantikan ke dunia musik.

Dalam mini album ‘TAP,’ Taeyong tidak hanya menjadi wajah di depan layar, tetapi juga memegang peran penting di belakang layar sebagai otak dari seluruh proses produksi album.

Dengan menyusun enam lagu yang memikat, termasuk lagu utama berjudul “TAP,” Taeyong tidak hanya menampilkan bakat musikalnya yang luar biasa, tetapi juga menyampaikan pemikiran dan keprihatinan pribadinya melalui karya ini.

Antisipasi tinggi untuk ‘TAP’ tidaklah mengherankan, mengingat kesuksesan besar yang dicapai oleh debut solonya pada Juni tahun lalu dengan mini album “SHALALA.”

Album tersebut tidak hanya terjual setengah juta kopi tetapi juga menduduki puncak berbagai tangga lagu, termasuk iTunes Top Album Chart di 31 wilayah di seluruh dunia.

Sebagai bagian dari pemanasan menjelang peluncuran album, Taeyong juga akan memanjakan penggemarnya dengan konser solo pertamanya, “2024 TAEYONG CONCERT,” yang dijadwalkan di Olympic Hall, Seoul Olympic Park pada tanggal 24-25 Februari 2024.

Konser ini diharapkan menjadi momen tak terlupakan di mana Taeyong dapat berinteraksi langsung dengan penggemar dan menyajikan penampilan panggung yang spektakuler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *