Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
OlahragaPeristiwa

Taylor Swift Peluk Travis Kelce Usai Kansas City Chiefs Memenangkan Super Bowl 2024

82
×

Taylor Swift Peluk Travis Kelce Usai Kansas City Chiefs Memenangkan Super Bowl 2024

Share this article

“Kansas City Chiefs dan Taylor Swift menciptakan momen yang tak terlupakan, memperkuat hubungan antara dunia musik dan olahraga serta memacu antusiasme penggemar di seluruh dunia”

Seketika.com, Jakarta – Kansas City Chiefs mempertahankan gelar juara Super Bowl setelah mengalahkan San Francisco 49ers dengan skor akhir 25-22 dalam pertandingan yang dramatis di Allegiant Stadium, Las Vegas. Penerima lebar Chiefs, Mecole Hardman, mencetak touchdown krusial dalam detik-detik terakhir perpanjangan waktu, menyegel kemenangan timnya. Ini adalah kemenangan berturut-turut pertama bagi Chiefs dalam hampir dua dekade, memperkuat posisi mereka sebagai kekuatan dominan dalam sepak bola Amerika.

Dalam pertandingan Super Bowl 2024 yang ketat, Chiefs harus berjuang keras untuk mengatasi tekanan dari San Francisco, yang memimpin pada babak pertama dengan skor 10-3. Namun, semangat tim dipimpin oleh quarterback andalan, Patrick Mahomes, menghasilkan performa yang luar biasa.

Mahomes, yang merasa bangga dengan prestasi timnya, menyatakan, “Dengan segala kesulitan yang kami lalui musim ini, malam ini menjadi bukti ketangguhan dan kebersamaan kami. Ini adalah momen legendaris bagi kami.”

Selain sorotan atas pertandingan itu sendiri, Super Bowl juga mencuri perhatian berkat kehadiran Taylor Swift, ikon pop global, yang memberikan dukungan kepada kekasihnya, Travis Kelce, pemain utama Kansas City Chiefs.

Taylor Swift, yang baru saja menyelesaikan tur musiknya di Jepang, turut serta dalam momen bersejarah ini, memberikan semangat bagi Kelce dan timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *