BolaPeristiwa

The Best FIFA 2023 Akan Digelar Di London Pada 15 Januari

205
×

The Best FIFA 2023 Akan Digelar Di London Pada 15 Januari

Share this article

” Penghargaan ini tidak hanya mewakili penghargaan tertinggi dalam permainan ini bagi para pelatih dan pemain, tetapi juga merupakan perayaan di mana para penggemar sepak bola memberikan kontribusi.”

Seketika.com, London – London akan menjadi tuan rumah penyelenggara The Best FIFA 2023, Lebih dari satu juta suara penggemar telah terkumpul di beberapa kategori dan Lionel Messi dan Alexia Putellas termasuk di antara para pemenang tahun 2022.

Penghargaan The Best FIFA 2023, yang memberikan apresiasi kepada para pelaku olahraga paling populer di dunia, akan berlangsung pada 15 Januari 2024 di London.

Para penerima nominasi untuk Pemain Wanita The Best FIFA, Pemain Pria The Best FIFA, Pelatih Wanita The Best FIFA, Pelatih Pria The Best FIFA, Kiper Wanita The Best FIFA, Kiper Pria The Best FIFA, Penghargaan Puskás FIFA dan Penghargaan Suporter FIFA telah diumumkan pada bulan September 2023.

Dari daftar ini, tiga finalis di masing-masing kategori akan dipilih oleh juri internasional yang terdiri dari empat kelompok: pelatih tim nasional, kapten tim nasional, jurnalis sepak bola, dan para penggemar yang memberikan suaranya di situs web resmi FIFA, dengan lebih dari satu juta suara penggemar yang tercatat di seluruh dunia.

Pilihan dari empat kelompok pemilih – pelatih, kapten, jurnalis, dan penggemar – masing-masing dihitung 25 persen dari total suara, terlepas dari jumlah pemilih dari masing-masing kelompok, dengan finalis akan diumumkan lewat media digital FIFA dalam beberapa minggu mendatang, dan pemenangnya akan dinobatkan dalam sebuah acara yang megah di London tanggal 15 Januari 2024.

Finalis Penghargaan Puskás FIFA ditentukan oleh kombinasi suara penggemar dan panelis ahli, sementara pemenang Penghargaan Fan FIFA ditentukan hanya oleh voting penggemar di FIFA.com dari daftar awal tiga nominasi.

Leave a Reply