Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
GosipPemerintahan

Toleransi Usia Dini, Modal Kota Bekasi Capai Harmoni Nomor 1 di Indonesia

232
×

Toleransi Usia Dini, Modal Kota Bekasi Capai Harmoni Nomor 1 di Indonesia

Share this article
Foto : Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Ketua FKUB, Abdul Manan,

Seketika.com, Bekasi – Bertempatkan di RW 23 Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) menggelar Sosialisasi Peraturan Bersama Menteri (PBM) Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri Nomor 09 dan 08 Tahun 2006 Tentang Pedoman Pelaksanaan Kepala Daerah dalam Pemeliharaan Kerukunan Umat Beragama kepada masyarakat sekitar Kecamatan Bekasi Timur pada Senin, (04/09).

Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Ketua FKUB, Abdul Manan, hadir langsung dalam sosialisasi tersebut yang mengusung tema “Dengan Sosialisasi Moderasi Beragama, Kota Capai Harmoni Nomor 1 di Indonesia“ yang mana akan rutin digelar di wilayah Kecamatan lainnya di Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi mengapresiasi perkembangan yang begitu pesat terhadap Kota Bekasi, seperti sekarang sudah tersedia LRT (Light Rail Transit) yang sudah beroperasi saat ini, sehingga dapat memudahkan warga Kota Bekasi yang ingin bepergian ke daerah Jakarta sampai ke daerah Harjamukti.

“Sekarang di Bekasi semua ada, Ke jakarta naik LRT ( Light Rail Transit ) dari Bekasi cuma Rp. 5.000. bahkan bisa sampai ke daerah Harjamukti, bisa juga menikmati pemandangan yang ada pada saat perjalanan naik LRT. “

Selain itu dalam sambutannya Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berharap agar Anak – Anak penerus bangsa tidak hanya pintar secara intelektual tetapi juga memiliki rasa kepedulian yang besar terhadap sesama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *