Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Tujuh Bintang Bola Muda Memukau di Fase Grup Piala Dunia U-17 FIFA, Salah Satunya Dari Argentina

265
×

Tujuh Bintang Bola Muda Memukau di Fase Grup Piala Dunia U-17 FIFA, Salah Satunya Dari Argentina

Share this article

“Nimfasha Berchimas, Noah Darvich, Amara Diouf, Claudio Echeverri, Rayan, Amirbek Saidov dan Rento Takaoka semuanya tampil sebagai tujuh bintang yang membuat gebrakan di babak penyisihan grup Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023.”

Seketika.com, Jakarta – Pertandingan putaran fase grup Piala Dunia U-17 FIFA telah usai dan telah masuk ke fase gugur melaju ke babak 16 besar. Babak ini diwarnai oleh beberapa pemain yang tampil menonjol.

Nimfasha Berchimas, Noah Darvich, Amara Diouf, Claudio Echeverri, Rayan, Amirbek Saidov dan Rento Takaoka semuanya tampil sebagai tujuh bintang bola muda yang membuat gebrakan di babak penyisihan grup Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023.

Dilansir dari situs FIFA, pemain yang menonjol pada babak penyisihan grup dengan segala kebolehannya yang memukau.

Nimfasha Berchimas
Salah satu dari banyak pemain yang bersinar di masa mudanya adalah bintang berusia 15 tahun Berchimas. Pemain termuda dalam daftar pemain AS ini telah mencetak tiga gol di turnamen tersebut. Pencapaiannya termasuk dua gol menakjubkan dalam kemenangan pertandingan pembukaan mereka atas Korea Selatan.

Noah Darvich
Performa sempurna Jerman sejauh ini di turnamen ini sebagian besar disebabkan oleh penampilan kapten Darvich. Gelandang Barcelona, ​​yang mencetak gol pertama timnya di laga melawan Meksiko, tampil mengesankan dengan kemampuannya dalam menguasai bola dan di sepertiga akhir lapangan.

Amara Diouf
Sensasi Senegal Diouf memimpin barisan dengan cemerlang untuk Cubs of Teranga selama babak penyisihan grup. Sang kapten mencetak dua gol untuk menenggelamkan Argentina pada hari pembukaan, sebelum membantu timnya menang 4-1 atas Polandia. Namun Diouf mengalami cedera saat kalah dari Jepang.

Leave a Reply