Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Pemerintahan

Wali Kota Tangsel Benyamin Buka Forum Perangkat Daerah Ranwal RPJPD 2025-2045

441
×

Wali Kota Tangsel Benyamin Buka Forum Perangkat Daerah Ranwal RPJPD 2025-2045

Share this article

Saya berharap nanti materinya setelah jadi, ini bukan saja mengikat kita tetapi juga mampu mengikat sektor lainnya seperti pihak swasta

Seketika.comTangerang Selatan – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie membuka Forum Perangkat Daerah Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Tangerang Selatan tahun 2025-2045.

Dalam arahannya, Benyamin menyebutkan bahwa kegiatan ini untuk membahas dan memperoleh masukan mengenai rancangan awal RPJPD Kota Tangerang Selatan 2025-2045.

“Terutama dalam rumusan arah kebijakan, karena itu adalah core business kita, main goals kita, bagian yang menjadi pekerjaan kita, arah kebijakan,” ucap Benyamin.

Setelah itu kata Benyamin, sasaran pokok pembangunan yang disinkronkan dalam pelaksanaan urusan pemerintahan daerah sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah yang ada di Tangerang Selatan.

“Saya berharap nanti materinya setelah jadi, ini bukan saja mengikat kita tetapi juga mampu mengikat sektor lainnya seperti pihak swasta,” ujarnya.

Oleh karenanya kata Benyamin, dalam mendesain RPJPD ini baik arah kebijakan dan sasaran pokok pada nantinya bisa dilakukan oleh pihak lain di luar birokrasi pemerintah daerah.

“Makanya buat mimpi yang dapat bisa diimplementasikan,” ucapnya.

Leave a Reply