Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
BolaPeristiwa

Wika Salim dan Aurelie Moeremans Siap Goyang Gelora Bung Tomo

239
×

Wika Salim dan Aurelie Moeremans Siap Goyang Gelora Bung Tomo

Share this article

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk tampil di Opening Ceremony FIFA World Cup U-17 ini. Untuk tim Indonesia U17 yang akan bertanding, saya ingin mengirimkan pesan semangat dan harapan. Bermainlah dengan penuh semangat, percaya pada kemampuan diri, dan pertahankan tekad untuk meraih prestasi. Ini adalah kesempatan besar untuk membuktikan potensi sepak bola Indonesia kepada dunia,”

Seketika.com, Surabaya – Acara seremoni pembukaan Piala Dunia U-17 2023 bakal meriah. Dua artis beda genre, Wika Salim dan Aurelie Moeremans bakal satu panggung bareng menghibur penonton yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Seremoni pembukaan bakal dihelat jelang kick-off timnas U-17 Indonesia melawan kontra Ekuador pada Jumat (10/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Aurelie artis serbabisa blasteran Indonesia-Belgia bakal mendendangkan lagu secara medley No Comment-Rungkad diiringi 20 dancer.

Sementara itu, Wika bakal membakar semangat suporter tim Merah-Putih menyanyikan lagu Bersama Garuda (We Are Together) yang menjadi lagu tema tim Indonesia berkolaborasi dengan 20 dancer.

Wishnutama Kusubandio ditunjuk Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk menangani upacara pembukaan FIFA World Cup U-17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *