Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
KulinerPendidikanTravel

12 Grand Finalis Duta Genre Bintan

277
×

12 Grand Finalis Duta Genre Bintan

Share this article

Kalian harus punya andil, minimal di lingkungan sekitar, keluarga dan teman sebaya. Satu pesan lagi, jangan pernah sungkan apalagi ragu jika ingin menyampaikan pesan, gagasan maupun kritikan yang tujuan akhirnya tentu untuk membangun Kabupaten Bintan

Seketika.com, Bintan – Apresiasi Duta Genre Kabupaten Bintan tahun 2023 menghasilkan juara baru yang menyongsong semangat baru bagi remaja untuk turut berperan aktif dalam berbagai sisi. Sebanyak 12 Grand Finalis Duta Genre Bintan yang berasal dari berbagai SLTA di Bintan beradu keterampilan dan kreativitas dalam wujud gagasan maupun terobosan untuk menjadi yang terbaik.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith ini berlangsung dengan semarak. Sorak-sorai para supporter masing-masing finalis pun menggema saat seluruh finalis diuji dengan pertanyaan-pertanyaan berbobot yang langsung dinilai oleh dewan juri.

Roby menyampaikan dirinya selalu menaruh harapan besar pada generasi muda saat ini termasuk para finalis Duta Genre yang sedang berkompetisi.

“Kalian lah nanti yang akan duduk di depan sini, berdiri di sini, memikul kewajiban membangun daerah,” kata Roby dalam sambutannya, Rabu (04/10) di Aula Bandar Seri Bentan.

Sementara Bunda Genre Bintan, Hafizha Rahmadhani juga menyampaikan beberapa pesan kepada para Duta Genre baik yang masuk sebagai finalis maupun yang terpilih nantinya. Bagi Hafizha, mereka lah remaja yang harus siap menjadi center education di tengah kalangan seusianya maupun di tengah masyarakat.

Leave a Reply