Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
BolaPeristiwa

2 Pinalti Argentina Gagal, Konstantin Heide Antar Jerman Final Piala Dunia U-17

193
×

2 Pinalti Argentina Gagal, Konstantin Heide Antar Jerman Final Piala Dunia U-17

Share this article

“Jerman mencapai babak final turnamen untuk pertama kalinya sejak ikut kompetisi perdananya pada tahun 1985. Argentina kini kalah dalam enam pertandingan terakhirnya di semifinal Piala Dunia U-17 “

Seketika.com, Surakarta –Paris Brunner mencetak dua gol dan kemudian mencetak gol penalti yang menentukan kemenangan saat Jerman mengalahkan Argentina dalam pertandingan klasik di semi final Piala Dunia U-17 FIFA yang berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta, Selasa (28/11).

Agustin Ruberto mencetak hat-trick untuk Argentina, namun usahanya yang luar biasa terbukti sia-sia saat Jerman menang tipis melalui adu penalti, dengan Pemain terbaik pertandingan, Konstantin Heide, menggagalkan dua tendangan penalti Argentina.

Jerman terlihat akan lolos dalam waktu normal ketika mereka memimpin 3-2 di saat-saat terakhir pertandingan – namun tendangan Ruberto di menit ke-97 yang sangat akurat membuat pertandingan berlanjut ke adu penalti.

Duo Argentina, Franco Mastantuono dan Claudio Echeverri gagal mengeksekusi tendangan penalti mereka yang diselamatkan oleh Heide, sebelum Brunner meraih kemenangan yang mengesankan.

Jerman mencetak gol pertama dalam pertandingan ini, dengan Brunner melakukan tipuan di sisi kiri lapangan sebelum melepaskan tendangan yang melewati Jeremias Florentine dan menjebol gawang Argentina.

Argentina menyamakan kedudukan ketika Ruberto mencetak gol setelah Dylan Gorosito merebut bola dari Brunner dan memberikan umpan kepada sang pemain nomor 9.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *