Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
MusikPeristiwa

Ada Fourtwnty hingga The Changcuters, Tangsel Sejiwa Fest Hadir Kembali

248
×

Ada Fourtwnty hingga The Changcuters, Tangsel Sejiwa Fest Hadir Kembali

Share this article

“Tetap kita tunjukkan produktivitas kita, kreatifitas kita, kerja sama kita, kolaborasi kita antar semua pemangku kepentingan. Kami yakin lewat kolaborasi, hal-hal baik dan positif akan hadir bagi masyarakat Tangerang Selatan,”

Seketika.com, Tangerang Selatan – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15, Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali menggelar Tangsel Sejiwa Fest 2023.

Dengan mengusung semangat Harmoni Kolaborasi, Tangsel Sejiwa Fest akan digelar selama dua hari, 11-12 November 2023, yang berlokasi di Lapangan Sunburst, BSD Serpong.

Disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan, bahwa ajang ini akan diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik.

Mulai dari festival kuliner, pameran UMKM, otomotif, fun bike, talkshow, community gathering, area bermain untuk ana-anak, hingga konser musik menghadirkan musisi papan atas.

“Di tahun ini akan ada Fourtwnty, lalu The Changcuters, David Bayu juga siap mengisi acara dan masih banyak yang lainnya,” ucap Pilar saat ditemui usai acara di Puspemkot Tangsel, pada Jumat (03/11).

Leave a Reply