Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
FashionPeristiwa

Ajang Putri Hijabfluencer Indonesia Bentuk Wanita Muslim Berprestasi

257
×

Ajang Putri Hijabfluencer Indonesia Bentuk Wanita Muslim Berprestasi

Share this article

“Mereka ini orang-orang pilihan yang mampu menjadi contoh teladan bagi para pengikutnya di media sosial. Untuk itu kami mengundang para kontestan ke DPR untuk mendengar langsung masukan dan harapannya,”

Seketika.com, Jakarta – Putri Hijabfluencer merupakan wadah pembinaan para Muslimah Indonesia yang berfokus dalam pengembangan diri di bidang sosial media influencer, dengan tujuan untuk mengembangkan fashion hijab Indonesia, membentuk kepribadian yang baik guna menjadi wanita yang berprestasi dan bernilai.

Putri Hijabfluencer diharapkan mampu menjadi contoh teladan bagi seluruh perempuan muslim Indonesia. Ajang ini sebagai pembinaan dan pengembangan diri dalam berperilaku berpakaian yang baik untuk mengajak perempuan muslin Indonesia berhijab,” kata Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda di Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Menjadi seorang Putri Hijabfluencer memang menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para peserta. Namun ia menegaskan, juga memiliki tanggung jawab yang besar sebagai influencer karena setiap perilakunya akan menjadi tauladan bagi pengikutnya.

“Mereka ini orang-orang pilihan yang mampu menjadi contoh teladan bagi para pengikutnya di media sosial. Untuk itu kami mengundang para kontestan ke DPR untuk mendengar langsung masukan dan harapannya,” sebutnya.

Ajang ini dimaksudkan untuk menunjukan bahwa hijab bukan halangan bagi wanita untuk terus berkarier. Dengan berhijab, wanita akan merasa dirinya lebih terjaga dan lebih suci dari semua fitnah. Sekarang ini dengan berhijab, muslimah tetap dapat tampil fashionable, elegan, dan juga anggun.

Leave a Reply