Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
IslamPendidikan

Akreditasi Madinah, Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren Riyadhussholihiin Tahun Ajaran 2024/2025 Dibuka

293
×

Akreditasi Madinah, Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren Riyadhussholihiin Tahun Ajaran 2024/2025 Dibuka

Share this article
Foto : google/Abu Layla Supry

Seketika.com, Pandeglang – Penerimaan Santri Baru khusus putra Pondok Pesantren Riyadhussholihiin Tahun Ajaran 2024/2025 sudah dimulai. PSB bagi santri baru sudah dimulai pada hari juma’at (1/09/23) hingga Selasa , 31 Oktober 2023 mendatang untuk gelombang pertama. Adapun untuk gelombang kedua dimulai tanggal 01 November 2023 sampai dengan 31 Desember 2023.

Pondok Pesantren Riyadhussholihiin merupakan salah satu pondok pesantren terbaik di Pandeglang yang terakreditasi Universitas Islam Madinah yang memiliki program pendidikan SMP-IT Reguler, SMP Daar Sayri’ah, SMP Daarul Huffazh, SMA-IT Reguler, SMA Daar Syari’ah dan SMA Daarul Huffazh.

Untuk mendaftar sangat mudah caranya, pendaftaran online dapat anda kunjungi link berikut : psb.riyadhussholihiin.or.id yang terdapat informasi, syarat dan kontak pendaftaran.

Setelah mendaftar sesuai program pendidikan yang dipilih maka user dan password akan diinformasikan setelah administrasi diselesaikan. Pengumuman penerimaan juga akan di informasikan melalui website psb.riyadhussholihiin.or.id.

Download banner berikut akan menambah informasi yang anda butuhkan baik berupa :

Kuota Pendaftaran, Waktu Pendaftaran dan panitia pendaftaran.

Banner ke dua berisi : Syarat Pendaftaran, Berkas Pendaftaran, Biaya Pendaftaran, Materi Tes Seleksi, dan Kontak Panitia Pendaftaran, Pelayanan Kunjungan

Pendaftaran online, kunjungi link berikut : psb.riyadhussholihiin.or.id

Leave a Reply