Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
ArtisMusik

Alan Walker dan Ina Wroldsen Rilis Lagu Baru ‘Barcelona’

297
×

Alan Walker dan Ina Wroldsen Rilis Lagu Baru ‘Barcelona’

Share this article
Alan Walker dan Ina Wroldsen Rilis Lagu Baru 'Barcelona'

Seketika.com, Jakarta – Alan Walker, merilis lagu baru berjudul “Barcelona.” Dalam karya terbarunya ini, ia berkolaborasi dengan penyanyi legendaris Ina Wroldsen. Kolaborasi antara Alan Walker dan Ina Wroldsen bukanlah hal baru, mengingat keduanya sebelumnya telah sukses dengan lagu “Strongest” yang mendapat sambutan hangat dari para penggemar.

Kolaborasi antara Alan Walker dan Ina Wroldsen selalu dinantikan oleh penggemar musik di seluruh dunia. “Strongest,” yang mereka rilis sebelumnya, berhasil menggambarkan kekuatan yang ada dalam setiap jiwa manusia. Lagu ini tidak hanya populer karena irama dan liriknya yang kuat, tetapi juga karena pesan inspiratif yang diusungnya.

Kini, mereka kembali dengan lagu terbaru “Barcelona,” yang diyakini akan mengikuti jejak kesuksesan “Strongest.” Melalui postingan Instagram, Ina Wroldsen mengekspresikan kegembiraannya atas kolaborasi ini. Ia menuliskan:

“Dear @alanwalkermusic, Kau dan aku sudah kembali. Pekerjaan yang kamu lakukan dengan ku di lagu ‘Strongest’ adalah remix favorit saya, kami telah menghadiri pesta dan pertunjukan bersama-sama dan kamu bahkan membuat Walker dari anak laki-laki kecilku, yang tidak begitu kecil lagi. Ini dia lagi dengan salah satu lagu favorit saya yang kami tulis tahun lalu. Terima kasih banyak untuk jenius @digitalfarmanimals, untuk semua orang brilian di @mermusic_ untuk membuat rekaman ini bersinar dan untuk kekasihku @gunnargreve untuk percaya. Lalalai Alan, kau terus membuatku takjub dengan karya dan musikalitasmu. Mari kita melemparkan ponsel kita ke laut dan pergi menari di lagu terbaru kita ‘Barcelona'”.

Tidak hanya Ina Wroldsen yang antusias dengan kolaborasi ini, Alan Walker juga mengekspresikan kegembiraannya di postingan yang sama. Ia menuliskan komentar yang menunjukkan betapa ia menghargai kerjasama dengan Ina Wroldsen:

“Kamu benar-benar salah satu penulis lagu favorit saya. Terima kasih atas kerjasamanya!”

Komentar ini menunjukkan hubungan profesional yang kuat dan saling menghargai antara dua artis berbakat ini, yang tentu saja menghasilkan karya musik berkualitas tinggi.