Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
BolaPeristiwa

Brasil Gilas Kaledonia Baru, Inggris Dramatis Lawan Iran, Polandia Tak berkutik Dengan Senegal dan Argentina Taklukkan Jepang

192
×

Brasil Gilas Kaledonia Baru, Inggris Dramatis Lawan Iran, Polandia Tak berkutik Dengan Senegal dan Argentina Taklukkan Jepang

Share this article

“Gol terakhir adalah gol yang spesial. Para pemain harus benar-benar merasakan momen-momen seperti itu. Kami berada di stadion yang luar biasa, di Piala Dunia U-17, dan ini adalah kesempatan nyata untuk menciptakan kenangan yang akan terus diingat.”

Seketika.com, Jakarta – Laga grup C, Brasil menggilas Kaledonia Baru dan Inggris menang dramatis melawan Iran. Sedangkan laga grup D, Senegal membuat Polandia tak berkutik serta Argentina menaklukkan Jepang di Matchday 5 laga lanjutan Piala Dunia U-17 FIFA.

Skor Akhir Brasil 9-0 Kaledonia Baru

Brasil membalas kekalahan mengejutkan di laga pembuka atas Iran dengan kemenangan telak 9-0 atas Kaledonia Baru di Jakarta, dengan Pemain Terbaik Pertandingan, Kaua Elias, sukses torehkan hat-trick.

“Kami memiliki pemain-pemain yang cerdas dan berkualitas, yang dapat dengan mudah beradaptasi dengan berbagai situasi yang akan kami hadapi di masa mendatang. Saya senang dengan kemenangan hari ini, tetapi yang terpenting, saya senang dengan konsistensi dan keseimbangan yang ditunjukkan oleh tim selama 90 menit. Sekarang saatnya untuk memulihkan diri dan mempersiapkan diri untuk menghadapi laga-laga besar lainnya.” Ucap Phelipe Leal, pelatih Brazil

Brasil mengakhiri pertandingan dengan 77 tembakan ke arah gawang (23 tepat sasaran sedangkan Kaledonia Baru ciptakan enam tembakan (satu tepat sasaran).

Skor Akhir Senegal 4-1 Polandia

Hat-trick Idrissa Gueye membawa Senegal melangkahkan satu kakinya ke babak 16 besar dengan penampilan dominan atas Polandia, yang menderita dua kekalahan beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *