Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
PendidikanPeristiwa

Duta Trantibum Agen Perubahan Di Satpol PP Goes To School Tahun 2023

204
×

Duta Trantibum Agen Perubahan Di Satpol PP Goes To School Tahun 2023

Share this article

“Maka jangan pernah durhaka kepada orang tua, hormati orang tua kalian, sayangi orang tua kalian, minta doanya orang tua kalian. Kalau perlu cium kaki ibu dan ayah untuk kalian untuk meminta rida,”

Seketika.com, Surabaya – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar Awarding Duta Trantibum Satpol PP Goes To School Tahun 2023. Awarding tersebut berlangsung di Gedung Balai Budaya, Kompleks Alun-alun Balai Pemuda Kota Surabaya, Selasa (14/11/2023).

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Ketua TP PKK Surabaya, Rini Indriyani hadir dalam awarding tersebut. Acara dibuka dengan tari remo dari pelajar SD Surabaya. Sejumlah penampilan lain dari pelajar SD, SMP hingga SMA juga turut menyemarakkan awarding tersebut.

Dalam sambutannya, Wali Kota Eri Cahyadi mengatakan bahwa Duta Trantibum merupakan anak-anak yang memiliki jiwa seorang pemimpin. Karenanya, ia yakin, di antara Duta Trantibum yang hadir ini ke depan akan ada yang menjadi seorang pemimpin.

“Saya yakin di antara kalian semua akan ada yang menjadi Wali Kota Surabaya, menjadi pemimpin Jawa Timur atau pemimpin di Indonesia. Anak-anakku semua, kalian sudah setapak lebih ke depan menjadi seorang pemimpin dari pada teman-teman kalian,” kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Namun demikian, Wali Kota Eri juga mengingatkan kepada mereka, bahwa seorang pemimpin adalah orang yang selalu berbakti kepada orang tua. Ia meyakini di antara Duta Trantibum ini ke depan akan ada yang menjadi orang-orang hebat.

“Maka jangan pernah durhaka kepada orang tua, hormati orang tua kalian, sayangi orang tua kalian, minta doanya orang tua kalian. Kalau perlu cium kaki ibu dan ayah untuk kalian untuk meminta rida,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *