Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
OtomotifPemilu

Cegah Penjualan Knalpot Tidak Standar Jelang Pemilu 2024, Polsek Gajah Intensif Lakukan Sosialisasi Ke Berbagai Bengkel

125
×

Cegah Penjualan Knalpot Tidak Standar Jelang Pemilu 2024, Polsek Gajah Intensif Lakukan Sosialisasi Ke Berbagai Bengkel

Share this article

“Saya mengajak seluruh pemilik bengkel di wilayah Gajah untuk sama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman.”

Seketika.com, Demak – Menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024, Polsek Gajah intensif melakukan sosialisasi ke berbagai bengkel di wilayahnya, Sabtu, (27/01/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan wilayah Gajah yang nyaman, aman, dan kondusif.

Salah satu fokus utama dari kegiatan sosialisasi ini adalah mengimbau para pemilik bengkel untuk tidak menjual atau memodifikasi knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis. 

Bripka Nurhadi, Bhabinkamtibmas Desa Gedangalas, mengambil inisiatif dalam menyampaikan pesan kamtibmas ini langsung kepada pemilik bengkel.

Sementara Kapolsek Gajah, AKP Sunardi, S.H., saat ditemui terpisah, menjelaskan pentingnya kegiatan ini. 

“Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam turun ke bengkel adalah untuk menyampaikan maklumat dari Kapolda Jateng. Kami memberikan imbauan kamtibmas agar pemilik bengkel tidak membuat atau menjual knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis. Hal ini dikarenakan banyaknya keluhan dari masyarakat terkait suara bising yang ditimbulkan”, kata AKP Sunardi.

Selain itu, AKP Sunardi juga mengajak para pemilik bengkel untuk turut serta berpartisipasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *