Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
ArtisPeristiwa

Desainer Ivan Gunawan Minta Maaf Atas Kontroversi Video Bersama Saipul Jamil

123
×

Desainer Ivan Gunawan Minta Maaf Atas Kontroversi Video Bersama Saipul Jamil

Share this article

“ia menyadari tanggung jawabnya untuk memberikan contoh yang baik”

Seketika.com, JAKARTA – Desainer ternama Ivan Gunawan baru-baru ini membuat kejutan dengan mengakui kesalahannya atas kontroversi video yang melibatkan dirinya dan Saipul Jamil.

Dalam pernyataannya, Ivan Gunawan mengaku menyadari bahwa masalah serius seperti kasus pencabulan seharusnya tidak dijadikan bahan lelucon, apalagi diposting di media sosial.

Ivan ingin mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang telah menyaksikan video tersebut, terutama kepada para korban kekerasan seksual.

Menurutnya, sebagai seorang publik figur, ia menyadari tanggung jawabnya untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Ia mengaku cukup paham bahwa menjadi korban kekerasan seksual adalah pengalaman yang traumatis dan hidup dalam bayang-bayang trauma tersebut tidaklah mudah.

Ivan Gunawan berharap agar polemik yang timbul dari video tersebut dapat menjadi pembelajaran baginya untuk menjadi pribadi yang lebih bijak dan sensitif terhadap isu-isu yang sensitif di masyarakat.

Kontroversi ini menimbulkan beragam tanggapan dari masyarakat, dengan sebagian besar mengapresiasi langkah Ivan Gunawan untuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara terbuka.