Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
ArtisHukum dan Kriminal

Dugaan Body Checking Disemarak Miss Universe Indonesia 2023

186
×

Dugaan Body Checking Disemarak Miss Universe Indonesia 2023

Share this article
Miss Universe Indonesia 2023 (missuniverse_id)

seketika.com, Jakarta – Dugaan adanya sesi body checking berupa foto bugil atau tanpa busana di sebuah kontes kecantikan tahunan yang berlangsung di Ancol, Jakarta Utara masih menjadi perbincangan. Pasalnya ada laporan dari finalis yang mengaku mengalami pelecehan seksual.

“Jadi seperti yang ada pemberitaan di luar sana, bahwa itu benar adanya terjadi pelecehan seksual kepada 30 perempuan di ajang Miss Universe Indonesia,” kata Director Miss Universe Indonesia Bali, Sally Giovanny seperti yang dikutip dari kanal YouTube Need A Talk, Kamis (10/8/2023).

Bukan cuma satu atau dua orang, sebanyak 30 finalis dilaporkan mengalami pelecehan dari penyelenggara. Sementara lima di antaranya difoto tanpa pakaian.

Kuasa hukum korban Mellisa Anggraini  ditemui di SPKT Polda Metro menjelaskan, awal mula kasus tersebut 1 Agustus 2023. ” Sudah terjadi peristiwa tiba-tiba dilakukan ‘bodychecking’ terhadap kontestan di luar agenda resmi,” ucapnya.

Saat ini skandal yang menjadi perbincangan tersebut bergulir dan Laporan teregistrasi dengan no LP/B/4598/VII2023 SPKT Polda Metro Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *