Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
IslamPemerintahan

Hadiri Haul Sunan Bonang, Wapres Naik Kais 4

296
×

Hadiri Haul Sunan Bonang, Wapres Naik Kais 4

Share this article

seketika.com, Surabaya – Setelah melakukan rangkaian kegiatan di Sumenep, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin, didampingi rombongan terbatas, melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim), Kamis (10/08/2023).

Sejumlah agenda akan dilaksanakan di Tuban. Salah satunya adalah menghadiri Haul Sunan Bonang yang akan digelar di Alun-alun Tuban.

Pukul 08.15 WIB, dengan berkendara mobil Wapres menuju Stasiun Surabaya Pasarturi. Tiba di Stasiun, Wapres akan disambut oleh Walikota Surabaya Eri Cahyadi beserta Ibu Rini Eri Cahyadi, dan Kepala Stasiun Pasarturi Deddy Triono Eko Subekti.

Selanjutnya, pukul 08.30 WIB, dari Stasiun Pasarturi, Wapres dengan menggunakan Kereta Api Inspeksi (Kais) 4 menuju Stasiun Babat Lamongan.

Setelah melakukan perjalanan selama kurang lebih 70 menit, pukul 09.40 WIB Wapres diperkirakan tiba di Stasiun Babat Lamongan yang rencananya akan disambut oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi beserta Ibu Anis dan Kepala Stasiun Babat Lamongan Andri Puji Purwanto.

Selain menghadiri Haul Sunan Bonang di Alun-alun Tuban, agenda Wapres lainnya selama di Tuban adalah memberikan pembekalan wisuda ke III dan meresmikan gedung baru Kampus C Institut Ilmu Kesehatan Nahdlatul Ulama (NU) Tuban, serta meresmikan Masjid K.H. Hasyim Asy’ari Pondok Pesantren Bahrul Huda Tuban.

Leave a Reply