Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaTeknologi

Football Manager Dapatkan Lisensi Penuh Premier League Mulai Edisi 2025

120
×

Football Manager Dapatkan Lisensi Penuh Premier League Mulai Edisi 2025

Share this article
Football Manager Dapatkan Lisensi Penuh Premier League Mulai Edisi 2025

Seketika.com, Jakarta – Football Manager (FM) akan mendapatkan lisensi penuh untuk Premier League mulai edisi 2025, setelah kesepakatan empat tahun tercapai antara Sports Interactive (SI) dan liga teratas Inggris tersebut. Ini merupakan langkah besar yang disambut baik oleh para penggemar game simulasi manajemen sepak bola terkemuka ini.

Sebelumnya, beberapa klub seperti Brighton & Hove Albion dan Manchester City telah memiliki kesepakatan lisensi dengan Sports Interactive. Namun, mulai Football Manager 2025, semua 20 klub di divisi utama Inggris akan dilengkapi dengan grafis resmi. Ini termasuk lencana, seragam, dan wajah pemain yang lebih akurat, sehingga memberikan pengalaman bermain yang lebih realistis bagi para penggemar.

Miles Jacobson, direktur studio SI, menyatakan kegembiraannya atas kemitraan ini dengan Premier League. Ia menekankan bahwa lisensi penuh ini akan memberikan manfaat besar dalam permainan, seperti grafis yang lebih mendetail dan autentik. Selain itu, kemitraan ini juga mendukung kegiatan komunitas dan amal yang dilakukan oleh Premier League dan klub-klubnya.

Will Brass, chief commercial officer Premier League, menambahkan bahwa Football Manager telah menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia olahraga selama beberapa dekade. “Kami sangat senang bahwa Liga Primer sekarang akan tampil lebih menonjol di dalam game, membantu memberikan pengalaman yang lebih dalam dan lebih otentik bagi siapa pun yang menerima tantangan untuk mengelola klub Liga Primer,” katanya.

Lisensi penuh Premier League, Football Manager 2025 tidak hanya meningkatkan otentisitas grafis tetapi juga memperkuat posisinya sebagai game simulasi manajemen sepak bola yang paling komprehensif. Lisensi ini melengkapi perjanjian yang sudah ada dengan Liga Sepak Bola Inggris (EFL) dan Liga Nasional, menjadikan tujuh divisi teratas di Inggris kini memiliki lisensi penuh.