Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
OlahragaTeknologi

Fox Corp, Walt Disney, ESPN, dan Warner Bros Kolaborasi Rilis Layanan Streaming Olahraga

71
×

Fox Corp, Walt Disney, ESPN, dan Warner Bros Kolaborasi Rilis Layanan Streaming Olahraga

Share this article

“Pelanggan juga akan memiliki opsi untuk berlangganan layanan ini sebagai bagian dari bundel streaming dari Disney+, Hulu, atau Max”

Seketika.com, Jakarta –  Fox Corp, Walt Disney, ESPN, dan Warner Bros Discovery mengumumkan kemitraan strategis mereka untuk meluncurkan layanan streaming olahraga pada musim gugur mendatang.

Raksasa media ini membentuk usaha patungan dengan tujuan menciptakan layanan baru yang menggabungkan portofolio hak olahraga profesional dan perguruan tinggi mereka, termasuk National Football League (NFL), National Basketball Association (NBA), Major League Baseball (MLB), Piala Dunia FIFA, dan kompetisi perguruan tinggi.

Meskipun layanan streaming tersebut masih belum diberi nama, diungkapkan bahwa layanan tersebut akan menawarkan paket pemrograman yang mencakup saluran televisi terkenal seperti ESPN, TNT, dan FS1, serta konten olahraga yang disiarkan secara langsung.

Pelanggan juga akan memiliki opsi untuk berlangganan layanan ini sebagai bagian dari bundel streaming dari Disney+, Hulu, atau Max.

“Ini berarti paket lengkap saluran ESPN akan tersedia bagi konsumen bersamaan dengan pemrograman olahraga dari pemimpin lainnya.” kata Bob Iger, CEO Disney

Entitas baru ini akan dimiliki bersama oleh ketiga perusahaan media, dengan representasi dewan yang setara dan kesepakatan untuk melisensikan konten olahraga secara non-eksklusif. Tim manajemen independen akan mengoperasikan entitas ini.

Keputusan untuk meluncurkan layanan streaming berorientasi olahraga ini menunjukkan pengakuan terhadap pasar besar untuk konten olahraga di luar TV tradisional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *