Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PendidikanPeristiwa

Future Leader Fest, Dirut Sarana Jaya Ajak Calon Pemimpin Muda Berinovasi

244
×

Future Leader Fest, Dirut Sarana Jaya Ajak Calon Pemimpin Muda Berinovasi

Share this article

“Generasi dan calon pemimpin muda masa depan harus selalu menjaga idealisme serta mengedepankan inovasi dan kreativitas,”

Seketika.com, Jakarta – Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya, Andira Reoputra menjadi pembicara dalam kegiatan Future Leader Fest yang digelar Ikatan Alumni ITB Jakarta dan ID Next Leader di Teater Tanah Airku TMII, Jakarta Timur.

Pada acara itu, Reo mengajak para generasi dan calon pemimpin muda untuk senantiasa menjaga idealisme serta mengedepankan inovasi dan kreativitas.

“Generasi dan calon pemimpin muda masa depan harus selalu menjaga idealisme serta mengedepankan inovasi dan kreativitas,” ujarnya, Minggu (12/11).

Reo juga berbagi kisah inspiratif selama menjadi mahasiswa di Universitas Brawijaya Malang hingga menjadi Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

Ia menyampaikan, selain menyerap ilmu dan belajar, mahasiswa sebagai generasi muda dan calon pemimpin masa depan juga harus belajar berorganisasi di kampus mulai dari organisasi tingkat himpunan, fakultas hingga universitas.

“Sewaktu jadi mahasiswa, saya juga aktif berorganisasi di himpunan hingga BEM. Saya juga belajar melakukan perencanaan dan melakukan kegiatan,” katanya.

Leave a Reply