Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
OtomotifPeristiwa

Mitsubishi D:X, Konsep MPV Listrik Rasa Crossover

440
×

Mitsubishi D:X, Konsep MPV Listrik Rasa Crossover

Share this article

“menggunakan sistem PHEV ramah lingkungan yang menawarkan pengalaman berkendara yang mengasyikkan”

Seketika.com, Jakarta – Pada perhelatan Japan Mobility Show 2023 (25 Oktober-5 November) lalu, konsep MPV listrik rasa crossover Mitsubishi D:X diluncurkan secara world premiere. Penamaan D:X sendiri memiliki kepanjangan, yakni “D” berarti “discover” dan “X” berarti “experience”.

Pada sesi konferensi pers, Takao Kato, president and chief executive officer, Mitsubishi Motors, mengungkapkan: “Mitsubishi D:X Concept adalah sebuah mobil konsep yang menggabungkan teknologi terbaik Mitsubishi Motors – khususnya teknologi elektrifikasi dan all-wheel control – dengan tujuan untuk mewujudkan masyarakat netral karbon. Kami akan terus memberikan gaya hidup mobilitas yang memuaskan yang membangkitkan semangat petualang pengemudi dan memberikan kegembiraan bagi semua orang di dalamnya.”

Mitsubishi D:X didesain untuk menggambarkan Delica di masa depan, dengan membawa berbagai kekhasan mobil Mitsubishi Motors yang menginspirasi rasa petualangan.

Menggabungkan ruang kabin yang nyaman, menyenangkan dan lapang dari sebuah MPV dengan pengendalian jalan yang luar biasa dari sebuah SUV. Mobil ini juga dirancang dengan performa berkendara yang bertenaga khas PHEV. Mitsubishi D:X Concept mendukung gaya hidup mobilitas aktif sebagai pendamping andalan dalam berbagai petualangan.

Bodi Berkarakter Kuat

Karakter Delica terlihat pada bodi Mitsubishi D:X jika melihat jendela samping yang memanjang dari depan kabin hingga pilar D. Selain itu, spakbor atas yang kokoh dan ban berdiameter besar memberikan kesan kuat, sedangkan pelat selip depan dan belakang serta pelindung pijakan samping memberikan kinerja jalan yang sangat baik sehingga memungkinkan pengendaraan yang aman dan terjamin bahkan di kondisi jalan yang kasar.

Leave a Reply