Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
OtomotifPeristiwa

Gantikan Bentor, 11 Unit Kendaraan Listrik Tiba di Penyengat

342
×

Gantikan Bentor, 11 Unit Kendaraan Listrik Tiba di Penyengat

Share this article

“Selain lebih ramah lingkungan dan membuat nyaman wisatawan. Secara bentuk juga lebih eksotis dan menambah daya tarik serta keunikan Pulau Penyengat,”

Seketika.com, Tanjungpinang – Upaya Pemerintah Provinsi Kepri untuk menghidupkan Pulau Penyengat di Tanjungpinang sebagai kawasan wisata budaya dan sejarah yang indah dan nyaman terus diwujudkan. Selain pembangunan jalan, revitalisasi bangunan dan jalan terus dilakukan.

Hari ini, Senin (13/11) telah sampai di Pulau Penyengat sebanyak 11 unit kendaraan listrik yang siap dioperasikan di Pulau bersejarah tersebut sebagai alat transportasi guna menggantikan becak montor (bentor) yang ada.

Transportasi listrik ini menurut Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dipilih karena lebih ramah lingkungan dan lebih nyaman bagi wisatawan yang menggunakan jasanya.

“Selain lebih ramah lingkungan dan membuat nyaman wisatawan. Secara bentuk juga lebih eksotis dan menambah daya tarik serta keunikan Pulau Penyengat,” ujar Ansar.

Ansar berharap Penyengat kedepannya benar-benar mampu menjadi mesin penggerak ekonomi di Tanjungpinang dari sisi wisatanya.

Leave a Reply