Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaMusikPeristiwa

Glorious The Remix Anthem Resmi Piala Dunia U-17 FIFA 2023

319
×

Glorious The Remix Anthem Resmi Piala Dunia U-17 FIFA 2023

Share this article

Seketika.com, Jakarta – Trio Elektronik ternama Indonesia yakni Weird Genius, dan LTZ yang terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya dengan bangga mengumumkan lagu resmi untuk Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023 mendatang. Lagu resmi ini adalah sebuah remix baru dari lagu hit viral ‘Glorious‘.

Direncanakan tayang pada tanggal 3 November, lagu ini akan memberikan sentuhan baru dari versi sebelumnya. Terlebih, versi asli lagu tersebut yang dirilis oleh FIFA, Weird Genius, dan LTZ tahun lalu telah menarik perhatian lebih dari 1,4 juta penayangan di YouTube dan lebih dari 3,5 juta streaming di Spotify.

Lagu ini memegang peran penting dalam tangga lagu bergengsi FIFA Sound, dan menjadi paling banyak diputar pada tahun ini. Kini,trio musik elektronik asal Indonesia yang sensasional, Weird Genius, telah menggubah sebuah remix yang menampilkan vokal dari LTZ dan akan memberikan latar belakang sempurna untuk pertandingan di lapangan.

Adapun, Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023 akan dimulai pada 10 November menjanjikan tontonan yang menggembirakan yang mana 24 negara bersaing memperebutkan gelar yang didambakan untuk menjadi legenda masa depan sepak bola.

Leave a Reply