Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Gaya HidupPeristiwa

Grey Art Gallery Braga Pamerkan Lukisan Maestro Jeihan

245
×

Grey Art Gallery Braga Pamerkan Lukisan Maestro Jeihan

Share this article

“Karya Jeihan itu identik dengan mata bolong, coba kita serap dan sampaikan ke publik, akhirnya kita punya judul, SE(MATA)N,”

Seketika.com, Bogor – Grey Art Gallery berkolaborasi dengan G3N Project dan Studio Jeihan menghadirkan landskap seni rupa yang terilhami karya-karya Jeihan Sukmantoro.

Pameran tersebut mempersembahkan karya maestro asal Bandung, dengan memperkenalkan pengalaman multi persepsi yang menghidupkan kembali keberagaman pandangan dan interpretasi atas karya seninya.

Pameran Jeihan ini, berada di Grey Art Gallery Braga, Jalan Braga. Dibuka mulai 11 November – 11 Januari 2023 setiap hari dari pukul 10.00 – 20.00 WIB.

Dengan merogoh kocek Rp. 25.000 (weekday) dan Rp. 35.000 (weekend), masyarakat bisa menikmati tiap karya Jeihan Sukmantoro ini.

“Ini pameran yang keenam kita hadirkan karya maestro seni asal Bandung yaitu Jeihan Sukmantoro,” kata Art Support Grey Art Gallery, Sayyid Fathin.

Judul yang diusung dari hasil karya Jeihan itu, berjudul SE(MATA)N. Hal itu menjadi landasan kreativitas, tanggapan dan respon kolektif.

Leave a Reply