Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
KesehatanPemerintahan

Groundbreaking Gedung Kantor dan HUT Ke-28 Perumda Tirta Benteng

289
×

Groundbreaking Gedung Kantor dan HUT Ke-28 Perumda Tirta Benteng

Share this article

Sinergi dan kolaborasi dari seluruh pihak dapat terus terjalin agar dapat mendukung peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat terlebih dengan akan dijalankannya Proyek Strategis Nasional (PSN) dari Pemerintah Pusat yang nantinya akan dapat meningkatkan ketersediaan air bersih di Kota Tangerang

Seketika.comTangerang – Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya termasuk dalam hal ketersediaan air bersih. Untuk itu, Arief, ingin agar peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan air bersih dapat terus dioptimalkan agar seluruh masyarakat Kota Tangerang dapat mendapatkan layanan air bersih secara merata.

Demikian disampaikan wali kota, saat menghadiri kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng Kota Tangerang ke-28, sekaligus Groundbreaking Gedung Kantor Perumda Tirta Benteng dan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di kawasan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sitanala, Jumat, (13/10).

“Alhamdulillah, 28 Tahun PDAM Tirta Benteng telah berdiri, saya mengucapkan terimakasih karena sudah lebih banyak masyarakat Kota Tangerang yang terlayani. Kalau dulu rasanya ketika pertama kali menjabat menjadi wali kota, ada sekitar 28 ribu sambungan dan sekarang sudah 98 ribu lebih. Artinya ada peningkatan yang cukup signifikan,” tutur wali kota yang hadir didampingi wakilnya, H. Sachrudin.

“Namun apakah ini sudah memenuhi pelayanan air bersih kepada masyarakat secara maksimal? Tentunya belum. Makanya di momen peringatan HUT yang ke-28 tahun ini saya berharap kualitas dan kuantitas pelayanan dapat terus ditingkatkan agar layanan air bersih dapat menjangkau ke seluruh masyarakat di mana di Kota Tangerang ini ada sekitar 455 ribu kepala keluarga, ada kurang 400 ribu rumah yang harus kita layani,” imbuh wali kota.

Lebih lanjut, Arief, juga meminta kepada seluruh jajaran Perumda Tirta Benteng agar dapat lebih inovatif dan kreatif serta profesional dalam menjalankan sistem manajemen Perusahaan Umum Daerah tersebut.

Leave a Reply