Scroll untuk baca Berita

Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
BisnisPeristiwa

Sandal Unik, Minimax Sandal Kayu Buatan Warga Kota Tangerang

168
×

Sandal Unik, Minimax Sandal Kayu Buatan Warga Kota Tangerang

Share this article

Namanya usaha tentu ada naik turun ya. Di tahun 2023 ini, saya juga mulai bangkit lagi perlahan sejak pandemi COVID-19 tahun 2020 lalu

Seketika.comTangerang – Sandal sebagai produk fashion memang banyak jenisnya. Mulai dari flip-flop, slide, dan lainnya. Sandal untuk wanita pun masih banyak lagi ragam jenisnya. Sama seperti yang dibuat oleh Renny Octavia owner dari Minimax.

Dijelaskan Renny, Minimax sudah berjalan sejak tahun 2011. Selama hampir 12 tahun, usahanya juga tidak selalu di atas. Pada tahun 2020, pandemi COVID-19 menyerang dan mengakibatkan penurunan pemasukan di Minimax.

“Namanya usaha tentu ada naik turun ya. Di tahun 2023 ini, saya juga mulai bangkit lagi perlahan sejak pandemi COVID-19 tahun 2020 lalu. Alhamdulillah, sekarang juga sudah mulai banyak berjualan di bazaar dan dibantu juga oleh Pemkot Tangerang untuk hadir di bazaar bazaar,” ungkapnya.

Keunikan dari Minimax ini selain sandal yang dibuat dari kayu adalah dapat melakukan pemesanan custom sandal. Contohnya, dengan membuat ukiran hingga pahatan yang membuat sandal buatan Minimax tidak dapat ditemukan di toko atau merk lain.

“Untuk motif juga bisa disesuaikan keinginan. Harga sandal Minimax ini mulai dari Rp 175 ribu rupiah hingga Rp 475 ribu rupiah baik custom maupun ready stock. Proses pembuatan baik dalam jumlah banyak maupun satu pasang bisa memakan waktu hampir satu bulan,” ujar Renny.

(tangerangkota.go.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *