Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanViral

Hikmat dan Haru, Apel Terakhir Bupati Zaki Dihadiri Seluruh Pegawai

318
×

Hikmat dan Haru, Apel Terakhir Bupati Zaki Dihadiri Seluruh Pegawai

Share this article

Seketika.com, TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjadi pembina apel untuk yang terakhir kalinya sebagai Bupati Tangerang. Apel yang digelar di Lapangan Raden Aria Yudhanegara tersebut berlangsung khidmat dan penuh rasa haru, Senin, (18/9/23).

Dalam amanatnya, Bupati Zaki mengatakan apel tersebut merupakan apel yang paling berkesan dan sulit dilupakan karena hampir seluruh pegawai Pemda Kabupaten Tangerang turut serta hadir dan yang lebih spesial adalah apel dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Moch Maesyal Rasyid.

“Di apel terakhir ini, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra Pemerintah Kabupaten Tangerang yaitu Forkopimda Kabupaten Tangerang, para alim ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan unsur masyarakat lainnya yang selama ini telah bahu-membahu bekerja sama membangun Kabupaten Tangerang menjadi semakin Gemilang,”kata Bupati Zaki.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Zaki mengucapkan undur pamit bersama Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli karena sisa masa jabatannya tinggal tiga hari lagi.

Leave a Reply