Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
PendidikanPeristiwa

Hut Ke-52 KORPRI, Provinsi Banten Gelar Seleksi Duta KORPRI dan Kompetisi

171
×

Hut Ke-52 KORPRI, Provinsi Banten Gelar Seleksi Duta KORPRI dan Kompetisi

Share this article

“Ingin Ikut siapkan diri dalam memahami tentang organisasi KORPRI dan memiliki komitmen terhadap kemajuan KORPRI, mengetahui tentang kebudayaan Banten, dan membuat paparan terkait inovasi dalam kemajuan KORPRI

Seketika.com, Serang – Memperingati hari ulang tahun (HUT) Ke-52 KORPRI tahun 2023, Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Banten menggelar Seleksi Duta KORPRI dan sejumlah kompetisi.

Berdasarkan surat nomor 175/1/XI/DP.KORPRI.BTN/2023 tentang Surat Edaran Kegiatan HUT Ke-52 KORPRI Tingkat Provinsi Banten Tahun 2023, Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Banten akan menggelar Seleksi Duta KORPRI tingkat provinsi untuk mewakili Duta KORPRI tingkat Nasional.

Pendaftaran Seleksi Duta KORPRI dilakukan pada tanggal 6–14 November 2023. Untuk tempat pendaftaran dilakukan di Sekretariat DP. KORPRI Provinsi Banten.

Syarat untuk bisa ikut dalam seleksi ini, peserta adalah ASN OPD dan Kabupaten/ Kota se-Provinsi Banten, pada saat pendaftaran peserta dibuktikan dengan surat pengantar sesuai instansi masing-masing dan untuk ASN Kabupaten/ Kota Surat Pengantar dikeluarkan oleh KORPRI Kabupaten/ Kota, peserta mengisi formulir pendaftaran yang disediakan panitia.

Selain itu, batas usia maksimal putra dan putri 35 tahun, masa kerja minimal 4 tahun, berprestasi dan berinovasi, berpenampilan menarik dan dapat berkomunikasi dengan baik, dan berkinerja baik dan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin.

Syarat lain, memahami tentang organisasi KORPRI dan memiliki komitmen terhadap kemajuan KORPRI, mengetahui tentang kebudayaan Banten, dan membuat paparan terkait inovasi dalam kemajuan KORPRI pada periode mendatang dalam bentuk Power Point dan maksimal paparan 4 slide.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *