Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwaUncategorized

Indepth, German Cano: Demi Penggemar Kami Akan Lakukan Segalanya

492
×

Indepth, German Cano: Demi Penggemar Kami Akan Lakukan Segalanya

Share this article
Foto :Twitter@@Germancanoofi

Seketika.com, Jakarta – Pada akhir Agustus, ketika Travis Kelce dan Taylor Swift mendapat julukan Swelce, German, dan Rocio memilih untuk mengadopsi konsep penamaan tersebut untuk anak kedua mereka.

Pasangan Argentina ini menamainya Leonella, sebuah penghormatan kepada Leo Messi, yang mereka saksikan memenangkan Argentina Piala Dunia FIFA di dalam Stadion Lusail, dan Antonella Roccuzzo.

German Cano sejak itu melakukan hal-hal seperti Messi di dalam lapangan di ajang Copa Libertadores. Satu hari dia mencetak gol pertama dari tiga gol dalam dua pertandingan melawan Olimpia di perempat final. Kemudian tiga gol lainnya menyusul melawan Internacional di semi final.

Pemain asli Lomas de Zamora ini kini telah mencetak 12 gol dalam 11 penampilan di kompetisi musim ini. Jumlah yang sangat mengejutkan, meski bermain satu pertandingan lebih sedikit, dibandingkan klub yang akan ia temui di finalr hari Sabtu, Boca Juniors.

Ini adalah rekor untuk ukuran penyerang asing dalam satu edisi Libertadores, dan jumlah tertinggi yang tercatat dalam kampanye Libertadores abad ini. Selain itu, Cano bertarung dengan Erling Haaland, Harry Kane, Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo dan Barnabas Varga untuk menjadi penembak jitu terkemuka di dunia pada tahun 2023.

Leave a Reply