Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BudayaPemerintahan

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman Minta ASN Perkuat Budaya Kerja

322
×

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman Minta ASN Perkuat Budaya Kerja

Share this article

“Untuk menuju birokrasi kelas dunia, tentu diperlukan langkah konkret dan radikal, yaitu berperilaku dan bertindak nyata yang menuntut serba cepat dan tepat.,”

Seketika.com, Tangerang –  Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, meminimalisir korupsi dan meningkatkan efisiensi dalam penyelenggaraan pemerintah, maka pengembangan budaya kerja di Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang harus terus ditingkatkan.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, dalam Kegiatan Pengembangan Budaya Kerja Pemkot Tangerang Tahun 2023, yang digelar di Ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (03/11).

“Pengembangan budaya kerja di pemerintahan penting dilakukan untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif, etis, efektif dan efisien di lembaga pemerintah,” ucapnya.

Herman, juga berpesan, proses tersebut turut melibatkan serangkaian tindakan dan kebijakan yang bertujuan untuk mempromosikan nilai-nilai transparansi, akuntabilitas, integritas dan pelayanan publik yang baik.

“Di mana pelatihan, pengawasan serta komunikasi yang baik antara pejabat pemerintah dan masyarakat sangat penting,” tegasnya.

Leave a Reply