Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
KulinerPeristiwaTravel

Jambore Wisata Desa 2023 Kabupaten Bogor Semakin Menarik

280
×

Jambore Wisata Desa 2023 Kabupaten Bogor Semakin Menarik

Share this article

Semakin memperkenalkan potensi wisata Kabupaten Bogor kepada masyarakat luas, baik lokal maupun internasional

Seketika.com, Kabupaten Bogor – Kabar gembira bagi para pelaku Wisata Desa Kabupaten Bogor, tahun 2023 ini, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor dalam hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor akan kembali menggelar Jambore Wisata Desa tahun 2023 yang akan berlangsung tiga hari dua malam pada 7-9 November 2023 di Chill Camp Telaga Saat, desa wisata Tugu Utara Kecamatan Cisarua.

Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor, Deni Humaedi mengungkapkan, Jambore Wisata Desa menjadi ajang promosi dan apresiasi terhadap desa-desa wisata di Kabupaten Bogor yang telah berkontribusi dalam meningkatkan pariwisata dan ekonomi lokal.

Akan dihadirkan dua komedian ternama Indonesia yakni Komeng dan Bopak, untuk menghibur para pengunjung yang hadir. Mereka akan membawakan berbagai jenis komedi, mulai dari lawakan stand-up hingga sketsa komedi, yang semuanya Merujuk pada kehidupan sehari-hari masyarakat desa,” ungkapnya.

Mereka akan berbagi pengalaman dan berita terkait pengembangan desa wisata ke depannya.

Ia juga berharap Jambore Desa Wisata 2023 ini semakin memperkenalkan potensi wisata Kabupaten Bogor kepada masyarakat luas, baik lokal maupun internasional.

Leave a Reply