Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
Bulu TangkisViral

Kalahkan Kenta Nishimoto, Jonatan Christie juara Hong Kong Open 2023

177
×

Kalahkan Kenta Nishimoto, Jonatan Christie juara Hong Kong Open 2023

Share this article
Foto : Humas/pbsi.id

Seketika.com, Jakarta – Pada Pertandingan tunggal putra, Jojo (Jonatan Christie) mendapat kesulitan sejak awal permainan melawan Nishimoto. Pertarungan Dramatis terjadi pada poin akhir babak kedua dan poin akhir babak ketiga yang dimenangkan tunggal putra Indonesia dengan skor 12-21, 22-20, 21-8 pada final Hong Kong Open 2023 di Hong Kong Coliseum, Minggu (17/9) siang WIB.

“Puji Tuhan, ini berkat Tuhan lagi. Gim pertama saya sudah kalah, di gim kedua juga mepet-mepet skornya tapi saya tidak mau menyerah. Saya tahu Tuhan bawa saya ke sini pasti ada tujuannya dan saya bisa mewujudkannya.” Ucap Jojo.

Kunci kemenangan Jojo adalah pantang menyerah, karena Nishimoto adalah pemain yang sangat-sangat ulet dan susah dimatikan. Perlawanan Ginting (Anthony Sinisuka) dengan skenario menyerang yang bagus tapi tidak bisa menembusnya.

“Secara skill dan kemampuan kami seimbang. Saya hanya berusaha dan bekerja keras, sisanya saya serahkan semua pada Tuhan.” Lanjut Jojo.

“Gelar ini saya persembahkan untuk Tuhan Yesus Kristus, orang tua, kakak saya yang sudah bersama Tuhan di sana dan pastinya untuk PBSI, pelatih, tim support dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia.” Tutup Jonatan Christie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *