Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
ArtisViral

Lantunan Sholawat Veve dan Zulfikar Mohammad Hipnotis Pengunjung Festival Maulid 2023

251
×

Lantunan Sholawat Veve dan Zulfikar Mohammad Hipnotis Pengunjung Festival Maulid 2023

Share this article

Sebuah aktivitas kebaikan dan tradisi ini bisa menjadikan masyarakat mendapatkan ziyadah atau mendapatkan ilmu.

Seketika.com, Tangerang – Tepat pada hari ke empat Festival Maulid 2023, sholawat yang dilantunkan oleh Veve Zulfikar dan Zulfikar Mohammad berhasil luar biasa menarik perhatian masyarakat Kota Tangerang. Ribuan pasang mata di Taman Elektrik, Kota Tangerang pada Sabtu (30/9/23) tertuju pada suara lembut serta kekompakan alunan musik gambus.

Veve Zulfikar mengaku bahwa ia sangat terkesima kepada antusias warga Kota Tangerang, terlebih sejak awal ia posting terkait dengan Festival Maulid di social medianya sudah banyak sekali balasan luar biasa dari warga Kota Tangerang. Dan ia pun sudah tidak sabar untuk menanti akan menghibur masyarakat Kota Tangerang dengan lantunan sholawat.

“Alhamdulillah, luar biasa sekali antusias masyarakat Kota Tangerang. Dari awal hingga hari ini saat perjalanan, masyarakat Kota Tangerang masih direct message ke social media saya. Mereka kirim foto jika mereka sudah ada di lokasi. Menurut saya itu Masya Allah sekali. Semoga apa yang kami persembahkan tidak mengecewakan dan menghibur warga Kota Tangerang,” Vivi Zulfikar, pengisi acara Festival Maulid.

Sementara itu, Zulfikar Mohammad melanjutkan bahwa ia berharap semoga sebuah aktivitas kebaikan dan tradisi ini bisa menjadikan masyarakat mendapatkan ziyadah atau mendapatkan ilmu. Dan dapat menampilkan hiburan yang positif serta bermanfaat. Mudah-mudahan ditahun selanjutnya Festival Maulid akan menjadi acara besar lagi. 

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengundang kami dan mengadakan Festival Maulid, terutama Pemerintah Kota Tangerang, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang, santri, para nadim dan seluruh warga Kota Tangerang yang sudah mensupport acara pada hari ini. Serta tetap semangat dan jangan lupa untuk ber-sholawat,” lanjut Zulfikar.

Leave a Reply