Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
BolaPeristiwa

Latihan bersama Messi, Tyler Hall Kapten AS U-17 Targetkan Gelar Juara

236
×

Latihan bersama Messi, Tyler Hall Kapten AS U-17 Targetkan Gelar Juara

Share this article

Kami adalah sekelompok pemain bertalenta dan kami juga memiliki mentalitas pemenang. Kami yakin kami bisa mengangkat trofi itu di akhir kompetisi

Seketika.com, Jakarta – Bek tengah Inter Miami ini, yang siap mewakili negaranya di Piala Dunia FIFA U-17 mendatang, menunjukkan energi dan kepercayaan diri yang tinggi sekaligus kedewasaannya yang terlihat jelas saat mendeskripsikan gaya kepemimpinannya.

“Sebagai seorang kapten, saya ingin bersikap optimis tetapi juga netral, sehingga saya dapat memberi pengaruh yang baik kepada tim,” kata Tyler Hall. “Kami ingin pergi ke Piala Dunia dengan pikiran tenang, rendah hati, dan siap untuk bermain dengan penuh semangat.”

“Penting bagi saya untuk menjadi seorang teman sekaligus kapten, untuk menjadi seseorang yang dapat memimpin para pemain di dalam dan di luar lapangan, dan juga seseorang yang dapat mereka ajak bicara tentang apa pun.”

“Jabatan kapten merupakan tanggung jawab besar yang diberikan oleh pelatih Gonzalo [Segares] kepada saya. Hal ini membuat saya dan keluarga sangat bangga.”

Hall dengan cepat mengakui peran orang tuanya dalam kariernya yang sedang berkembang, dan memuji mereka karena “menginspirasi saya untuk menjadi pribadi yang lebih hebat dan menjadi lebih baik tiap harinya”.

Lahir di New York, Hall pindah ke Miami saat ia berusia enam bulan dan memulai perjalanannya di dunia sepak bola pada usia tiga tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *