Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
OtomotifPemerintahan

Lokasi Pemberhentian dan Rute Perjalanan Bus Jawara Kota Tangerang

224
×

Lokasi Pemberhentian dan Rute Perjalanan Bus Jawara Kota Tangerang

Share this article

Seketika.com, Tangerang- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang melaunching aplikasi Abang Jawara dalam Super Apps Tangerang LIVE. Aplikasi yang dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat umum untuk membooking fasilitas Bus Jawara, yang kerap digunakan untuk berwisata atau pelesiran keliling Kota Tangerang secara gratis.

Kota Tangerang memiliki enam unit Bus Jawara berukuran besar dengan kapasitas 32 kursi. Jumlah untuk bagian penumpang terbagi menjadi dua, yaitu kabin tertutup pada bagian depan dengan fasilitas AC dan bagian belakang yang terbuka tanpa kaca.

Selain beroperasi by orderan booking, Bus Jawara juga beroperasi setiap hari untuk masyarakat, mulai pukul 15.30 – 18.00 WIB, yang tersedia di empat lokasi pemberhentian. Yakni, Taman Elektrik depan Puspem Kota Tangerang, Taman Gajah, Taman Potret dan Jebatan Kaca Cisadane

Sedangkan rute perjalanan Bus Jawara adalah Taman Elektrik Puspem, Jalan Veteran, Taman Burung, Kawasan Kuliner Laksa Tangerang, Taman Potret, Taman Gajah tunggal, Kampung Bekelir, Jalan Otista, KS Tubun, Jembatan Berendeng, Taman Pramuka dan berakhir kembali di Taman Elektrik.(bun/tangerangkota.go.id)

Leave a Reply