Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
Bulu TangkisViral

Pertarungan Dramatis, Apri/Fadia Juara Hong Kong Open 2023

208
×

Pertarungan Dramatis, Apri/Fadia Juara Hong Kong Open 2023

Share this article

Seketika.com, Jakarta – Pertarungan Dramatis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dengan pasangan Malaysia Tan Pearly/Thinaah Muralitharan terjadi pada babak akhir kedua sehingga di lanjutkan ke babak ke tiga yang dimenangkan ganda putri indonesia dengan skor 14-21, 24-22, 21-9 pada final Hong Kong Open 2023 di Hong Kong Coliseum, Minggu (17/9) siang WIB.

“Permainan Pearly/Thinaah bagus banget, memang ada insiden di poin-poin akhir gim ketiga. Kami mendoakan yang terbaik untuknya. Semoga cederanya tidak terlalu serius, bisa recovery dengan baik”. ucap Apriyani Rahayu.

Ucapan alhamdulillah sebagai rasa syukur dan juga terima kasih kepada Fadia, pelatih mas Pras (Prasetyo Restu Basuki), PBSI serta semua masyarakat Indonesia yang selalu dukung dan mendoakan di sampaikan oleh Apriyani Rahayu.

Kemenangan ini meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk terus meraih prestasi dengan langsung fokus ke persiapan Asian Games.

” Di gim pertama dan kedua, itu benar-benar permainan yang sudah sama-sama tahu. Apa yang kami rencanakan mereka sudah tahu, sebaliknya juga begitu, kami sudah mengantisipasi juga setiap rencana mereka. Saat setting poin kami bisa lebih tenang dalam penggunaan strateginya.” ucap Siti Fadia Silva Ramadhanti.

“Kami senang tapi kami harus tetap haus akan gelar juara, jangan mudah puas dan kami mau momentum bagus ini bisa terus kami pertahankan. Kami ingin selalu konsisten.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *