Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanTeknologi

Pilar Yakin Tangsel Raih Kembali Badan Publik Informatif

206
×

Pilar Yakin Tangsel Raih Kembali Badan Publik Informatif

Share this article

Terima Tim Monev Komisi Informasi Banten, Tentu kami yakin berbagai inovasi telah dijalankan Diskominfo Tangsel terkait keterbukaan informasi publik

Seketika.com, Tangerang SelatanTim Visitasi Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten yang dipimpin Hilman selaku Wakil Ketua dan Nana Subana, Komisioner Bidang Advokasi Sosialisasi dan Edukasi Komisi Informasi Banten melakukan monitoring dan evaluasi sebagai rangkaian dalam rangka penilaian Badan Publik Informatif bagi Pemerintah Daerah, termasuk Kota Tangerang Selatan.

Kunjungan tim ini disambut langsung oleh Wakil Wali Kota  Pilar Saga Ichsan dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangsel Tb Asep Nurdin, di Ruang PPID Puspemkot Tangsel, pada Rabu (18/10).

Usai menerima kunjungan, Pilar mengatakan keyakinannya bahwa Pemkot Tangsel kembali meraih penghargaan Badan Publik Informatif.

“Tentu kami yakin, karena berbagai inovasi telah dijalankan Diskominfo Tangsel terkait keterbukaan informasi publik,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangsel, Tb Asep Nurdin menjelaskan berbagai inovasi tersebut. Termasuk soal penggunaan huruf braille untuk memudahkan permohonan informasi bagi masyarakat tunanetra.

Leave a Reply