Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisKulinerPeristiwa

UMKM Kopi SH Tangerang Mejeng di Trade Expo Indonesia

239
×

UMKM Kopi SH Tangerang Mejeng di Trade Expo Indonesia

Share this article

Namanya terinspirasi dari kecap SH yang terkenal sebagai produk asal Kota Tangerang, jadi kita namai Kopi SH supaya bisa jadi kopi yang khas Kota Tangerang

Seketika.comTangerang – Sejumlah UMKM terbaik asal Kota Tangerang di bidang kriya, konveksi hingga makanan, ikut serta dalam Trade Expo Indonesia ke-38 yang berlangsung mulai 18 hingga 22 Oktober 2023, di Indonesia Convention Center (ICE), BSD, Kabupaten Tangerang.

Di antara UMKM yang menampilkan produk terbaiknya, ada satu produk yang cukup mencuri perhatian, adalah Kopi SH yang merupakan produk terbaru dari UMKM Cahaya Aroma Inti asal Kecamatan Neglasari.

Perwakilan UMKM Cahaya Aroma Inti, Ari, menjelaskan, produk Kopi SH menjadi produk teranyar dan baru pertama diperkenalkan kepada masyarakat luas di event Trade Expo Indonesia.

“Sebelumnya kami menjual produk kopi tapi belum memiliki merek, dan sekarang setelah dijual kepada masyarakat dengan merek Kopi SH,” terang Ari, yang ditemui di booth Kota Tangerang dalam acara Trade Expo Indonesia ke-38, Rabu (18/10).

Ari, juga bercerita tentang cerita dipilihnya nama Kopi SH untuk produk kopi terbarunya lantaran SH telah lama melekat di pikiran masyarakat dan juga menjadi salah satu nama yang kental dengan identitas Kota Tangerang.

Leave a Reply