Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemiluPolitik

Pj Bupati Andi Minta Parpol Wujudkan Pemilu Damai

298
×

Pj Bupati Andi Minta Parpol Wujudkan Pemilu Damai

Share this article

Dengan adanya simulasi ini, kita bisa lihat apa saja celah-celah kekurangan dalam pengamanan dan lebih siap menghadapi situasi darurat yang terjadi saat pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024

Seketika.com, kabupaten Tangerang – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Dr Andi Oni P, M.Si meminta partai politik (parpol) bersama semua komponen masyarakat dan aparat pemerintahan agar dapat mewujudkan pemilu damai, aman, dan tertib. Hal itu disampaikan pada acara simulasi pengamanan kota (Sispamkota) untuk Pemilu 2024 yang digelar secara virtual di ruang Satwika Polresta Tangerang, Selasa (10/10/23).

Pj Bupati berharap simulasi pengamanan tersebut bisa mengantisipasi dan mengevaluasi celah-celah kekurangan dalam pengamanan dan mengambil langkah yang tepat menghadapi situasi keadaan darurat terutama kejadian yang tidak kita inginkan pada saat pelaksanaan Pemilu ataupun Pilkada 2024.

“Dengan adanya simulasi ini, kita bisa lihat apa saja celah-celah kekurangan dalam pengamanan dan lebih siap menghadapi situasi darurat yang terjadi saat pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024,” katanya.

Dia berharap seluruh unsur baik masyarakat, pemerintah daerah, alim ulama, maupun tokoh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu yang damai, tertib aman dan terkendali.

“Kepada seluruh partai politik yang ada juga, kami memohon bantuan untuk mewujudkan pemilu yang damai, tertib, aman dan terkendali,” pintanya.

Leave a Reply