Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisPemerintahan

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Kunjungi PT Ching Luh Indonesia, Pastikan Investasi Berjalan

226
×

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Kunjungi PT Ching Luh Indonesia, Pastikan Investasi Berjalan

Share this article

“Suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Tangerang karena jumlah karyawannya mencapai puluhan ribu dan hampir 80 persen merupakan putra daerah”

Seketika.com, Tangerang – Pejabat Bupati Tangerang Andi Ony mengunjungi PT Ching Luh Indonesia di Kecamatan Cikupa, Jumat, (3/11/23). Pj Bupati Tangerang mengatakan, selain melihat langsung kondisi perusahaan yang memiliki puluhan ribu, pihaknya memberikan dukungan dan memastikan investasi terus berjalan.

“Kami mendapat arahan dari Bapak Presiden Jokowi, untuk memastikan investasi dan investor tetap berjalan dan mensupport seluruh industri yang ada di wilayah agar tetap kondusif mengingat dunia sedang tidak baik-baik saja,” tuturnya.

Ia mengatakan, PT Ching Luh Indonesia merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Tangerang karena jumlah karyawannya mencapai puluhan ribu dan hampir 80 persen merupakan putra daerah Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih dan bangga kepada PT Ching Luh Indonesia yang telah mempercayakan produksi dan pabriknya tetap berada di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Dia menandaskan, pemerintah daerah terus berupaya membantu manajemen PT Ching Luh Indonesia apabila ada hal-hal yang menghambat atau menjadi kendala dalam menjalankan operasionalnya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, Rudi Hartono mengatakan, pihaknya akan terus memberikan supportn dan motivasi, baik kepada para pengusaha maupun para pekerja agar hubungan industrial tetap terjaga harmonis, dinamis, dan berkeadilan.

Leave a Reply