Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
KesehatanPeristiwa

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Resmikan Puskesmas Kelapa Dua yang Baru

107
×

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Resmikan Puskesmas Kelapa Dua yang Baru

Share this article

“Pelayanan harus dilakukan dengan humanis dan sepenuh hati.”

Seketika.com, Tangerang – Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, meresmikan Puskesmas Kelapa Dua yang baru saja selesai dibangun kembali oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang pada Jumat, (17/5/24).

Dalam acara peresmian, Pj Bupati Andi Ony mengungkapkan rasa syukur atas selesainya pembangunan Puskesmas Kelapa Dua yang baru, yang kini siap beroperasi untuk melayani masyarakat Kelapa Dua dan sekitarnya.

“Alhamdulillah, seperti yang disampaikan oleh Kadinkes, Puskesmas ini telah berdiri dan mulai beroperasi hari ini, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Kelapa Dua,” ujar Pj Andi Ony.

Beliau juga berpesan kepada seluruh jajaran Puskesmas Kelapa Dua untuk memastikan bahwa kemegahan gedung baru ini diimbangi dengan peningkatan seluruh bidang pelayanan kesehatan yang diberikan.

Pelayanan harus dilakukan dengan humanis dan sepenuh hati.

“Mudah-mudahan dengan megahnya gedung baru ini, seluruh pelayanan terbaik dan paripurna untuk masyarakat Kelapa Dua dapat diwujudkan. Jangan sampai gedung yang sudah baik, bagus, dan megah ini tidak diiringi dengan pelayanan yang memadai,” tegasnya.