Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Pemerintahan

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Tutup Workshop Pencegahan Korupsi bagi Kades dan Sekdes

265
×

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Tutup Workshop Pencegahan Korupsi bagi Kades dan Sekdes

Share this article

“Saya berharap agar kepala desa mengikuti dengan baik kegiatan workshop ini dengan sungguh-sungguh karena pemerintah desa harus inovatif, transparan dan akuntabel, dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat untuk kesejahteraan bersama,”

Seketika.com, Bandung – Pj Bupati Tangerang Andi Ony menutup workshop peran aktif kepala desa (Kades) dan sekretaris desa (Sekdes) dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi di lingkup tata kelola pemerintahan desa. Acara tersebut dilakukan di Hotel Horison Bandung, Sabtu malam, (29/10/23).

Dalam sambutannya, Pj Andi Ony menyambut baik workshop tersebut karena dapat meningkatkan kehati-hatian serta pengetahuan para kepala desa dan sekretaris desa tentang tata kelola pemerintahan desa yang baik, transparan dan akuntabel.

“Saya berharap agar kepala desa mengikuti dengan baik kegiatan workshop ini dengan sungguh-sungguh karena pemerintah desa harus inovatif, transparan dan akuntabel, dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat untuk kesejahteraan bersama,” ucap Pj Andi Ony.

Pj Andi Ony menandaskan pembangunan desa harus terus memberikan dampak positif dalam kesejahteraan masyarakat desa, terlebih inovasi desa yang berkualitas untuk meningkatkan penghasilan desa sehingga desa menjadi mandiri, tidak hanya tergantung dari dana desa itu sendiri.

“Tingkatkan terus kapasitas dan kompetensi aparatur desa, dorong penguatan sistem kontrol BPD dan masyarakat. Tingkatkan inovasi desa yang dapat meningkatkan penghasilan desa yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat desa,” tandasnya.

Leave a Reply