Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
InstagramTravel

Polres Limapuluh Koto Hadir Di Simpang Objek Wisata Lembah Harau

269
×

Polres Limapuluh Koto Hadir Di Simpang Objek Wisata Lembah Harau

Share this article
Foto : dok/instagram/ghaardi

Seketika.com, Payakumbuh – Lembah Harau adalah sebuah ngarai dekat Kota Payakumbuh di Kabupaten Limapuluh Koto, provinsi Sumatra Barat. Lembah Harau diapit dua bukit cadas terjal dengan ketinggian mencapai 150 meter berupa batu pasir yang terjal berwarna-warni, dengan ketinggian 100 sampai 500 meter.

Destinasi wisata favorit ini menjadi tujuan warga setiap hari minggu untuk menghabiskan akhir pekan.

Guna mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas di simpang objek wisata Lembah Harau, Polres 50 Koto melakukan pengaturan sehingga pengunjung nyaman dan aman dalam liburannya.

Kegiatan ini dikordinir langsung oleh Kabagops Polres 50 Koto Kompol Rudi Munanda, S.H., M.H.

Kapolres 50 Koto melalui Kabagops Kompol Rudi Munanda membenarkan kegiatan tersebut “kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di simpang pintu masuk objek wisata lembah Harau karena hari Minggu merupakan salah satu hari liburan bagi kebanyakan masyarakat untuk berkunjung di objek wisata lembah Harau, oleh karenanya kami lakukan antisipasi agar tidak terjadi kepadatan harus lalu lintas”, Ujar Rudi.

Dalam kegiatan ini juga Kabagops menghimbau “kami juga menghimbau kepada pengguna jalan raya agar selalu mengutamakan keselamatan daripada kecepatan”, Ungkapnya.

Liburan ke wisata Lembah Harau akan menjadi referensi dan momen kamu tersendiri di akhir pekan.(humas.polri. go.id)

Leave a Reply