Berita Seketika Pemilu dan Pilkada 2024, click here
Voli

Tim Bola Voli Putra Putri KalBar Sabet Piala Kapolri Cup 2023

233
×

Tim Bola Voli Putra Putri KalBar Sabet Piala Kapolri Cup 2023

Share this article

Seketika.com, Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 ditutup secara resmi oleh Kapolri dengan menekan tombol sirne dan pembagian piala pemenang serta piala bergilir Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023.

Grand Final Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 diawali pertandingan antara tim bola voli putri Jawa Timur melawan tim bola voli putri Kalimantan Barat. Skor 1- 3 dimenangkan oleh tim bola voli putri Kalimantan Barat, selanjutnya pertandingan dilanjutkan antara tim bola voli putra Kalimantan Barat melawan tim bola voli putra Jawa Timur dengan skor 3-0 untuk Kalimanta Barat.

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto, S.IK., M.H., selaku Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 dalam laporan hasil pelaksanaan rangkaian Kegiatan Turnamen menyampaikan bahwa Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 diikuti oleh 34 provinsi dan dilaksanakan selama 30 hari sejak 4 Agustus hingga 2 September 2023.

“Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 ini dibagi dalam 3 Putaran yaitu putaran pada babak penyisihan di 8 zona pertandingan, putaran kedua yang dilaksanakan di 2 zona pertandingan untuk 16 besar, dan putaran 3 di Pontianak Kalimantan Barat dimulai babak 8 besar, semifinal dan grandfinal,” kata Kapolda Kalbar.

Ia juga menjelaskan bahwa selain kegiatan Turnamen Voli, panitia juga mengadakan perlombaan-perlombaan antara Lain Street Art dalam bentuk lomba mural dan penilaian terhadap UMKM terbaik di lingkungan GOR Pangsuma Pontianak Kalbar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *